Selasa, 09 Oktober 2012

SMAN 1 TARAKAN

Diposting oleh Unknown di 19.05


 Enes Ariesandi. 10 Oktober 2012

SMA NEGERI 1 Tarakan. Daridulu aku udah mengidam-ngidamkan sekolah ini. Alhamdulillah aku bisa masuk SMA 1. Seneng banget bisa masuk disini. Alasan ku pengen sekolah disini karena
saya pengen jadi orang pintar dan sukses. Dan karena Smasa adalah sekolah favorit di Tarakan. Jadi saya kepengen banget masuk sini.

Dan yang saya ketahui Smasa orangnya juga baik baik.Kakak kelas nya oke oke haha murah senyum semua gak ada yang galak. Guru nya juga baik baik bgt walaupun kadang ada yang ngeselin haha sesuatu bgt bisa masuk disini. tapi banyak tugas.. trus sekarang kan Smasa lagi dibangun nih, jadi aku masuk siang. ngantuk bgt kalo lagi pelajaran. tergantung gurunya bisa buat kita semangat atau buat kita ngantuk. yowes, sampai sini aja ya curcol nya babay





1 komentar:

Sharul on 13 Januari 2017 pukul 00.11 mengatakan...

A very interesting post. Will come again for sure. Checkout just once mine one
october 2017 printable calendar blank template

Posting Komentar

 

My Space ~( ˘ з˘ )♬♪ Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos